Pada akhirnya Ditahan, Nyatanya Ini Perlakuan Nikita Mirzani Pada Dipo Latief

Seputa Berita - Nikita Mirzani pada akhirnya ditahan atas perlakuannya pada Dipo Latief, bekas suami. Tindakan Niki yang disangka jadi bentuk kekerasan itu dibarengi dengan bukti, untuk selanjutnya diberikan ke Kejaksaan.

Pada akhirnya Ditahan, Nyatanya Ini Perlakuan Nikita Mirzani Pada Dipo Latief


Yang saya tahu (tanda bukti) sekilas diantaranya sangkaan dibuang ke korban, ada visum,” sebut AKBP Irwan Susanto, Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan, Jumat (31/1).

Selanjutnya, polisi ungkap beberapa detik lakukan penangkapan pada Nikita Mirzani, yang berada di lokasi Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (31/1) pagi hari. Sekarang Niki telah ditangkap di Polres Jakarta Selatan serta Senin (3/1) akan diberikan ke Kejaksaan, untuk selanjutnya disidangkan.

Yang kami lihat di lapangan, kami lakukan penyidikan sebelum usaha paksa. Saya lihat tidak ada, tetapi memang kemungkinan terduga NM masih ada pekerjaan atau proses kebutuhan pribadinya,” tuturnya.

Jadi proses itu dapat disaksikan benar-benar gampang, juga bisa dipandang lama sebab lihat proses pengumpulan alat bukti butuh tenaga dan waktu. Dalam proses pengumpulan tanda bukti ada masalah, tetapi tentu saja kami mengucapkan terima kasih pada rekan-rekan Kejaksaan yang menolong lakukan riset dengan cermat hingga berkas kami dipastikan komplet,” pungkasnya. O ian/vin

Posting Komentar

0 Komentar