Arsenal Akan Mendapatkan Gabriel Dari Club Lille

Seputar BeritaArsenal berkesempatan mulus temukan Gabriel ke club Liga Inggris itu. Sang pemain Lille sudah memperlihatkan minat. Arsenal disampaikan The Sun sekarang berkesempatan mulus datangkan pemain Lille, Gabriel Magalhaes, ke London. Sang pemain Ligue 1 dapat didaratkan dengan mahar cukup 30 juta pounds saja oleh The Gunners sebelumnya setelah bisa code baik dari David Alaba.

Arsenal Akan Mendapatkan Gabriel Dari Club Lille

Tidak hanya The Gunners, pemain bertahan Lille itu dilirik tim Everton serta Paris Saint-Germain. Mikel Arteta sendiri sempat berupaya memperoleh Gabriel di bursa transfer bulan Januari, tetapi tidak berhasil serta siap mengupayakan transfernya .

Belum apa-apa Mikel Arteta dapat berita baik dari Gabriel. Sang pemain berumur 22 tahun akui bila dianya tertarik main bola di Premier League. “Mungkin saya tidak paham , tetapi saya ingin sekali main di gelaran Premier League,” tutur Gabriel waktu mengulas kesempatan waktu depannya ke tim Meriam London.

Arsenal Mempersiapkan Dana Untuk Mendapatkan Gabriel

Pemain Amerika Selatan itu masih memiliki kontrak minimal sampai tahun 2023 akan datang selesai tanda tangan kontrak perpanjangan. Hal tersebut pastikan harga jualnya dapat terus tinggi serta dapat mengetes ketahanan keuangan tim The Gunners. 

Presiden Lille, Gerard Lopez, jelas jadi batu sandungan buat gagasan transfer The Gunners. Sang presiden awalnya sukses memperoleh rekor penjualan club sejumlah 72 juta pounds waktu melepas Nicolas Pepe untuk tim Meriam London di bulan Agustus yang lalu. 


Sekarang sang presiden ingin kesuksesan yang sama dari penjualan Gabriel. Dihadirkan dari Avai 3 tahun waktu lalu dengan mahar 1.5 juta pounds saja, sekarang dia dicap Gerard Lopez dengan nilai 30 juta pounds. Jelas nilai yang memberikan keuntungan buat Lille. Free Chip Tanpa Deposit

Pada saat akan mengupayakan kehadiran Gabriel , Mikel Arteta tengah menyiapkan skuadnya untuk pertandingan menantang Olympiakos di Liga Europa. Ke-2 team akan berjumpa di hari Jumat 21 Februari 2020, jam 03.00 WIB.

Posting Komentar

0 Komentar