Barbie Kumalasari Akan Menceraikan Galih Ginanjar

Seputar BeritaBarbie Kumalasari akui dianya tengah memperhitungkan hubungan dengan Galih Ginanjar untuk bertahan atau selesai dengan perceraian. Tetapi dianya akui jika Galih tidak mau berpisah dengannya.

Barbie Kumalasari Akan Menceraikan Galih Ginanjar


Jika sampai tuntut cerai sich sampai ini hari pokoknya apa saja itu Galih engga ingin tinggalin saya, kemungkinan dari akunya saja sich yang nanti kemungkinan, ini peluang ya sebab saya masih juga dalam step berpikir," kata Barbie dalam video yang diupload di YouTube kanal Warta Hot pada Selasa, 4 Februari 2020.

Menurut dia, jika juga dianya serta Galih berpisah tidak butuh lewat proses yang panjang serta susah. "Kita kan nikah siri serta jika nikah siri jika juga ingin pisahlah tinggal pisahlah saja tidak harus mengurus seperti nikah sah," kata Barbie. Sekarang, dia ingin pastikan hatinya untuk percaya pada ketetapannya. "Saat ini lebih ke saya saja dalam step pertimbangan apa masih dapat diteruskan atau tidak," kata Barbie.

Salah satunya pemicu dianya ingin bercerai dari Galih Ginanjar ialah pertimbangan keduanya yang tidak sama serta searah. "Pemikirannya semakin hari semakin ia mundur, akunya lebih maju. Pada akhirnya demikian bertemu bukan kondisinya enak justru lebih seperti wasting time saja menurutku," kata Barbie.

Sekarang dia cuma dapat menanti sampai dianya telah tidak kuat dengan kondisi yang ada. "Tingggal nantikan kapan gue betul-betul nyerah serta kasih tahu media jika ya sudah kemungkinan saya saat ini sama Galih sahabatan saja," kata Barbie.

Galih bersama dengan Pablo Benua bersama dengan istrinya, Rey Utami jadi terduga masalah pencemaran nama baik serta jadi tahanan di Polda Metro Jaya semenjak Jumat, 12 Juli 2019. Galih bercerita suatu hal yang sangat pribadi dalam jalinan dengan bekas istrinya, Fairuz A. Rafiq lewat arti 'ikan asin'. Fairuz yang tidak terima dengan perkataan Galih Ginanjar itu selanjutnya menyampaikannya ke polisi.

Posting Komentar

0 Komentar