Terjadi Penembakan Di Jerman Menewaskan 9 Orang

Seputar BeritaPenembakan massal mengerikan berlangsung di Hanau, Jerman pada Rabu malam, 19 Februari 2020 waktu ditempat. Momen ini tewaskan keseluruhan sembilan orang. Kepolisian Kota Hanau dalam info menerangkan, aktor penembakan diketemukan telah dalam keadaan tidak bernyawa bersama dengan satu jenazah lain di tempat tinggalnya di Hanau tidak lama sesudah kejadian. Aktor disangka meninggal bunuh diri.

Terjadi Penembakan Di Jerman Menewaskan 9 Orang


Faksi kepolisian masih menggali jati diri komplet aktor penembakan serta apa motif sebenarnya di balik penembakan massal itu. Tidak ada tanda-tanda terdapatnya aktor yang lain," papar kepolisian ditempat dalam pernyataanya.

Berdasar laporan media Jerman, Hessischer Rundfunk, shooting pertama terdengar dari dalam ruang hookah bar, satu tempat dimana orang bergabung untuk menyesap tembakau dengan pipa. Dalam tempat itu, tiga orang meninggal.

Beberapa saksi ungkap mereka dengar suara shooting lain di luar bar. Keseluruhan sembilan orang wafat dalam penembakan massal ini serta sebagian orang yang tidak diketahui banyaknya alami beberapa luka.

BACA JUGA : Seorang Bayi Yang Lahir Yang Di Kembangkan Dari Laboratoium

Beberapa saksi mata akui lihat aktor langsung melarikan diri memakai satu mobil hitam tinggalkan tempat penembakan. Diketahui tempat penembakan pertama serta ke-2 cuma memiliki jarak seputar 2,5 km..

"Ini ialah malam yang mengerikan serta akan menghantui kita sampai waktu yang lama. Ini bisa menjadi masa lalu yang memilukan," papar Walikota Hanau Claus Kaminsky pada media massa Bild.

Hanau ialah kota yang berpopulasi seputar 95 ribu jiwa. Pasca-kejadian penembakan ini, kota itu terlihat gelap dikelilingi aparat kepolisian, serta kemilau lampu genting mobil ambulan penuhi jalanan seputar tempat insiden.

Posting Komentar

0 Komentar