Kronologi Meninggalnya Ashraf Sinclair

Seputar BeritaIvan Permana, sepupu Bunga Citra Lestari atau BCL mengutarakan urutan wafatnya Ashraf Sinclair pada Selasa, 18 Februari 2020 pagi hari karena serangan jantung. Sehari awalnya persisnya pada Senin, 17 Februari 2020 jam 5 pagi, Ashraf serta BCL barusan datang di Jakarta dari New York, Amerika Serikat.

Kronologi Meninggalnya Ashraf Sinclair


Selanjutnya sesampainya di Jakarta, Ashraf langsung lakukan aktivitasnya, berjumpa dengan beberapa orang sampai siang hari. Hingga Ashraf belum istirahat sesampainya ia di Jakarta. "Orang dari New York kesini tentu jet lag kan, tidur seperti baru tidur-tidur ayam 1-2 jam saja kemungkinan, sedang ia harus kegiatan yang cukup padat," kata Ivan waktu di acara Rumpi pada Kamis, 20 Februari 2020.

Pada sore hari, Ashraf meluangkan untuk mengantarkan BCL ke tempat kerjanya jadi juri Indonesian Idol yang saat malam itu akan lakukan siaran secara langsung. Selesai mengantarkan istri, saat malam hari Ashraf putuskan untuk olahraga crossfit yang disangka dilakukan untuk membuat lebih gampang tidur. "Malam itu kemungkinan ia belum dapat tidur, ia latihan olahraga crossfit, kemungkinan ia fikir agar raih sekaligus agar dapat langsung tidur," kata Ivan.

Ivan juga tahu jika crossfit adalah olahraga yang meningkatkan jantung, tetapi ia menjelaskan jika sebetulnya tidak ada yang salah dari olahraga itu. Selanjutnya BCL pulang ke rumah jam 2 pagi hari serta sempat mengobrol dengan Ashraf di kamar. Waktu itu Ashraf kelihatan seperti biasa serta tidak memperlihatkan keluhan apa saja. BCL juga sempat tawarkan makanan pada suaminya, tetapi Ashraf menampik serta menjelaskan jika ia capek serta ingin tidur.

Lantas BCL ke kamar mandi untuk bersihkan make-up. "Bunga tinggal ke kamar mandi bikin bersihkan make-up sekalian milih-milih photo di hpnya sebab ia perlu photo jika tidak salah untuk project ia buat single sama Ariel Noah," kata Ivan. Aksi pilih photo itu, dikatakannya tidak sampai 1/2 jam.

BACA JUGA : Noah Band Gantikan BCL Di Acara Love Fest 2020

Sesudah kembali dari kamar mandi, BCL coba membangunkan Ashraf yang dalam urutan tidur. Tetapi Ashraf tidak segera bangun. "Ashraf tempatnya munggungin ia, disamperin ke tempat tidur. 'yang-yang bantuin saya dong ini pilih photo yang mana' tidak ada tanggapan. Dibalikin badannya 'kamu kok tidurnya pulas sekali sich, yang bangun dahulu dong sebentar' dipukul-pukul mukanya sudah tidak bangun," kata aktor sinetron itu.

Karena Ashraf tidak memberi tanggapan, BCL histeris sampai ibunya yang sedang bermalam di dalam rumah mereka juga dengar serta langsung ke arah kamar BCL serta Ashraf. "Histeris mamanya naik ke atas. Menurut mamanya, saat itu dilihat nadinya telah tidak ada, badannya masih hangat seperti orang tidur saja," kata Ivan. Mereka putuskan untuk selekasnya bawa Ashraf ke rumah sakit.

Ashraf Sinclair dipastikan wafat jam 04.51 WIB di RS MMC, Kuningan. Ashraf wafat di umur 40 tahun, tinggalkan seorang istri, BCL serta seorang anak, Noah Sinclair.

Posting Komentar

0 Komentar