Lewandowski Membuat Bayer Munchen Menang DI Menit Akhir

Seputar Berita - Team fundamen klassemen Paderborn kejutkan Bayern Munchen. Untung ada Robert Lewandowski dengan golnya pada beda dua menit mendekati akhir laga hari Sabtu (22/2) dini hari. Die Roten sekarang menjauh empat point dari lawan terdekatnya.

Lewandowski Membuat Bayer Munchen Menang DI Menit Akhir


Paderborn ialah penghuni fundamen klassemen Liga Jerman dengan cuma 16 point dari 23 laga, tetapi mereka nyaris mengagetkan Bayern Munchen sesudah dapat meredam score masih seimbang 2-2 sepanjang hampir 87 menit. Mujur Robert Lewandowski cetak gol cuma beda dua menit saja sebelum waktunya reguler selesai, jadikan score 3-2 serta pastikan skuadnya menjauh empat point di atas RB Leipzig.

Serge Gnabry bawa Die Bayern unggul terlebih dulu di menit 25 sebelum disamakan oleh Dennis Srbeny di akhir set pertama. Selanjutnya Lewandowski cetak gol pertamanya yang bawa Der FCB menjauh 2-1 di menit 70. Tetapi cuma beda lima menit selanjutnya Paderborn menyamai score 2-2 lewat gol Sven Michel. Perlu waktu sampai menit 88 buat sang penyerang Polandia untuk bikin gol keduanya yang selamatkan Bayern Munchen dengan score 3-2 serta tiga point kemenangan yang penting, dengan cuma 11 laga sisa di antara saat ini sampai akhir musim.

Club fundamen klassemen kejutkan Bayern Munchen ini berlangsung serta semenjak menit ke empat. Team tamu yang benar-benar semangat itu telah sukses menyarangkan gol! Streli Mamba berhasil lolos dan sukses menyisipkan bola di kolong Manuel Neuer, tetapi tempatnya telah offside, walau bendera tidak dikibaskan sampai akhir laganya.

BACA JUGA : Lionel Messi Ingin Neymar Kembali Ke Barcelona

Gol pertama dari Serge Gnabry lahir dimulai oleh sok jawara dari satu pemain Paderborn, berupaya mencongkel bola di atas Lewandowski. Tidak berhasil. Si bulat selanjutnya dicuri oleh Alphonso Davies serta sesudah bola memantul kesana kemari, bola sukses disikat oleh Serge Gnabry. Score 1-0 ini sukses dibalaskan di akhir set pertama.

Selanjutnya gol ke-2 hadir dari Lewandowski di menit 70. Gol ini dimulai dari pencurian bola dari kaki Kai Proeger ditengah-tengah lapangan, dengan bola diantar oleh sang penyerang Polandia itu ke Gnabry di garis tepi lapangan. Dia selanjutnya kirim balik ke Lewandowski serta gol.

Sesudah gol balasan yang bawa score 2-2 selang lima menit selanjutnya, Die Roten mujur mempunyai Lewandowski yang cetak gol keduanya beda dua menit dari waktu akhir. Kembali lagi assist hadir dari Serge Gnabry serta Lewandowski cetak gol ke-25 kepunyaannya musim ini dari jarak benar-benar dekat. Score tidak beralih. Bayern Munchen menang 3-2 atas team fundamen klassemen ini.

Posting Komentar

0 Komentar