Lionel Messi Ingin Neymar Kembali Ke Barcelona

Seputar BeritaLionel Messi akui masih menginginkan Neymar untuk kembali pada Barcelona. Dia inginkan teamnya mengambil striker Inter Milan sekaligus juga rekanan senegaranya Lautaro Martinez panas musim ini.

Lionel Messi Ingin Neymar Kembali Ke Barcelona

Club Katalunya itu berupaya untuk memulangkan Neymar tahun kemarin, tapi tidak berhasil sampai persetujuan dengan club pemain dari Brasil itu Paris Saint-Germain (PSG). Tetapi, Messi masih percaya jika Neymar masih ingin kembali pada Barcelona. Sedang Martinez dipandang Messi dapat jadi alternatif Luis Suarez di Camp Nou.

Dalam satu interviu dengan Mundo Deportivo yang diambil Reuters pada Jumat (21 Februari), Messi mengonfirmasikan berita jika dia tidak punya niat tinggalkan Barcelona panas musim ini serta mengulas perselisihannya dengan direktur tehnis Eric Abidal dan larangan Manchester City di Liga Champions.

"Neymar salah satu yang (pemain) paling baik di dunia serta saya ingin dia kembali. Dia ialah orang yang benar-benar periang serta tetap tersenyum dan nikmati kehidupan di luar dan dalam lapangan. Dia membuat semua pemain semangat."

"Normal buat beberapa supporter untuk tidak suka jika dia kembali sebab langkah dia pergi, serta itu mengganggu saya saat itu sebab kami coba lakukan semua untuk meyakinkannya supaya tidak pergi."

BACA JUGA : Strategi Memalukan Getafe Pada Saat Melawan Ajax

"Selanjutnya, kami semua ingin menang. Kami semua ingin mempunyai yang paling baik serta itu berlaku untuk beberapa supporter, yang ingin lihat sepak bola bagus serta sukses."

"Saya pikir Neymar betul-betul ingin kembali. Dia menyesal atas apa yang dia kerjakan serta tahun kemarin dia berupaya keras untuk kembali. Saya pikir (mohon maaf) bisa menjadi langkah awal yang dia mengambil untuk coba mewujudkannya."

Saat interviu itu, Messi meluruskan berita jika dia akan tinggalkan Barcelona akhir musim ini sesudah perselisihannya dengan direktur tehnis club Eric Abidal. "Saya telah menjelaskan berulang-kali jika gagasan saya ialah masih Free Chip Tanpa Deposit bertahan serta tidak ada permasalahan buat saya dalam soal itu sepanjang club serta beberapa supporter masih inginkan saya," katanya.

Lionel Messi meneruskan, "Arah saya ialah masih di club ini. Saya ingin memenangi Liga Champions serta saya ingin terus memenangi liga. Itu tetap yang saya kehendaki."

Posting Komentar

1 Komentar