Para Napi Di Cina Tertular Virus Corona

Seputar Berita - Sekitar 234 terpidana yang ada di Cina jadi korban virus Corona. Mereka datang dari dua penjara yang berada di propinsi Shandong serta Zhejiang. Atas insiden itu, delapan orang petinggi lapas dikeluarkan oleh pemerintah Cina.

Para Napi Di Cina Tertular Virus Corona


"Mereka tidak sukses jalankan tanggung jawab mereka. Kerja mereka tidak padu serta mencegahan epidemi virus Corona juga berjalan dengan tidak tepat," kata ujar Deputi Sekretaris Jenderal Pemerintah Wilayah Shandong, Yu Chenghe, seperti dilansir dari Reuters, Jumat, 21 Februari 2020.

Menurut detil yang diperoleh dari Reuters, banyaknya narapidana tertular virus Corona paling banyak ada di penjara Shandong. Disana, sejumlah 207 narapidana tertular virus Corona. Supaya banyaknya narapidana yang tertular virus Corona tidak berubah banyak, pemerintah Shandong putuskan buat menempatkan banyak narapidana yang tertular ke rumah sakit Jining. Selain itu, buat mereka yang masih ada di penjara, pemerintah Shandong bangun sarana privat dalam kompleks penjara.

BACA JUGA : Virus Corona Sudah Menyebar DI Korea Selatan

Pengusutan pada ke dua lapas akan juga dilaksanakan. Dengan demikian, menurut pemerintah Cina, dapat diketahui apa pemicu virus Corona masuk ke penjara di Zhejiang serta Shandong. Sampai berita ini dicatat, banyaknya keseluruhan masalah virus Corona di pelosok dunia telah sampai 76.772. Selain itu, korban wafat ada 2.247 serta pasien pulih ada 18.438 orang.

Selanjutnya, perkembangan banyaknya masalah virus Corona pada Jumat ini yakni yang paling tinggi sepanjang beberapa saat paling akhir. Tempo hari, masalah virus Corona semakin bertambah 394, sesaat di hari ini semakin bertambah 889. Hal itu memberikan jika susah buat memperhitungkan apa epidemi virus Corona telah sampai puncaknya atau belum.

Posting Komentar

0 Komentar