Strategi Memalukan Getafe Pada Saat Melawan Ajax

Seputar Berita - Viral strategi membuat malu Getafe waktu mengmelawan Ajax Amsterdam pada pertandingan putaran pertama set 32 besar Liga Europa di Coliseum Alfonso Perez, hari Jumat (21/2). Mereka berupaya dengan semua langkah untuk bikin pemain Ajax diusir wasit.



Getafe menang 2-0 atas semifinalis Liga Champions musim kemarin, Ajax Amsterdam, pada set 32 besar Liga Europa, Jumat (21/2). Tetapi yang selanjutnya jadi konsentrasi perbincangan beberapa orang serta viral ialah strategi membuat malu Getafe sepanjang laga ini.

Club dengan seragam jersey biru ini ialah team terhormat yang duduk di posisi ke-3 LaLiga tetapi mereka dikritik sesudah kelihatan beberapa pemainnya menunjukkan banyak adegan berguling-guling kesakitan waktu mengmelawan Ajax Amsterdam di pertandingan 32 besar Liga Europa hari Jumat (21/2).

Media sosial secara cepat dibanjiri beberapa klip berisi adegan beberapa pemain Getafe terjatuh, diving, berguling-guling, mengeluh kesakitan dari laga 32 besar Liga Europa di Coliseum Alfonso Perez, Jumat (21/2) dini hari. Ini mereka Info Bonus Tahunan kerjakan untuk mengundang perhatian wasit supaya memberikan kartu merah buat pemain Ajax Amsterdam, semifinalis Liga Champions musim kemarin yang terdegradasi ke Liga Europa.

Karena sangat jengkelnya dengan tingkah laku beberapa pemain Getafe, winger Ajax yang disebut bekas pemain Liverpool Ryan Babel turut menirukan adegan guling-guling kesakitan yang dimainkan Allan Nyom itu. Adegan berikut yang selanjutnya viral ke penjuru dunia.

BACA JUGA : Kemenangan Tipis Arsenal Vs Olumpiakos 1-0

Menarik untuk memperhatikan adegan di atas, dimana wasit yang pimpin laga Getafe versus Ajax termakan dengan strategi beberapa pemain tuan-rumah itu. Pelatih team Liga Spanyol itu, Pepe Bordalas, ikutan memprovokasi wasit dengan minta sang pengadil mencabut kartu.

Itu bukan salah satu adegan guling-guling. Dalam peluang lain satu pemain tuan-rumah Deyverson coba mengundang perhatian wasit sesudah terserang lemparan korek api gas yang tentang perutnya. Tetapi adegan ini lebih seperti seorang yang tersambar petir.

Ke-2 team akan berjumpa pada putaran kedua set 32 besar Liga Europa ini tiga minggu di Johan Cruyff Ajang. Bisa dinyatakan beberapa pemain Getafe bisa menjadi target kemarahan simpatisan De Joden.

Posting Komentar

0 Komentar