Tidak Mau Diajak Sarapan : Pria Membunuh Istrinya Yang Sedang Hamil

Seputar Berita - SH (22), masyarakat Desa Rupe, Kecamatan Langgudu, Kabupaten Bima, Nusa Tenggara Barat tega membunuh istrinya yang sedang hamil tujuh bulan. Aksi itu dipacu permasalahan remeh, yaitu istri SH menampik dibawa sarapan oleh suaminya.

Tidak Mau Diajak Sarapan : Pria Membunuh Istrinya Yang Sedang Hamil


Disampaikan, keduanya sempat terjebak bercekcok sebelum pada akhirnya aktor kalap, menganiaya serta membunuh istrinya, Jumat (31/1/2020). Mereka berkelahi masalah sarapan. SH minta istrinya bangun untuk memerintah sarapan pagi, tetapi korban tidak ingin serta aktor geram. Aktor lantas menganiaya korban," kata Kasubag Humas Polres Bima Kota AKP Hasnun pada Makassar

Pada pihak kepolisian, SH akui tidak dapat memendam emosi karena istrinya sulit dibawa makan sepanjang hamil. Dia cemas lihat badan istrinya yang makin kurus. Serta, pada hari sebelum kejadian penganiayaan, mereka  terjebak bercekcok.

Aktor memerintah istrinya sarapan, tetapi mendapatkan penampikan. Sepanjang hamil aktor akui istrinya jarang-jarang ingin makan hingga badannya semakin kurus," lanjut Hasnun menjelaskan, korban yang dianiaya oleh suaminya sempat tidak sadarkan diri serta dibawa ke puskesmas paling dekat. Kemudian, dirujuk ke RSUD Kota Bima.

Tetapi nahas korban hembuskan napas paling akhir saat diperjalanan ke arah rumah sakit Selanjutnya, Hasnun memberikan tambahan, modern SH yang tega membunuh istrinya ditangkap di Polres Bima Kota untuk bertanggung jawab tindakannya Aktor akan diminta info atas tindakannya," kata Hasnun, memungkasi.

Posting Komentar

0 Komentar