Dahulu Pamer Kekayaan, Penjara Buat Lucinta Luna Harus Jual Semua Barang Branded

Seputar Berita - Lucinta Luna sempat menjuluki dianya Ratu Branded. Masalahnya dari ujung rambut sampai kaki semua barang yang dikenainya mahal. Sekarang sesudah dijebloskan ke penjara, Lucinta meminta beberapa barang bernilai fenomenal itu dipasarkan.

Dahulu Pamer Kekayaan, Penjara Buat Lucinta Luna Harus Jual Semua Barang Branded


Tidak dapat pamer, rupanya sesudah di penjara, Lucinta Luna yang telah tidak terima uang mengatakan jual beberapa beberapa barang branded-nya untuk pekerjaan sosial.

“Semalam ia meminta ke saya. Tolong jualin barang-barangku. Tidak apa-apa saya jualin barang dahulu saja kak, janganlah sampai tidak diberi. Pokoknya kebutuhan-kebutuhan hidupnya ia yang biasa harus ia lakukan jadi kehambat,” papar manager Lucinta Luna,

BACA JUGA : Penyebar Video Porno Gisella Anastasia Sudah Di Temukan

Sejauh ini Lucinta Luna akui santuni beberapa anak yatim piatu per bulan, bantuan ke panti waria, sampai menolong ongkos penyembuhan kakaknya yang menderita kanker. Mempunyai anak didik yang alami stres, apakah benar manager Lucinta Luna harus turun tangan menolong?

“Banyak hal ya yang buat ia stres. Saya berupaya menghibur ia saat ia seperti begitu. Diantaranya di-bully. Ditambah sesudah ibunya wafat, ada pernyataan yang katakan, ibu lo mati dikarenakan lo,” pungkas manager Lucinta Luna

Posting Komentar

0 Komentar