Kemenangan Besar Manchester United Vs Chelsea 2-0

Seputar Berita Manchester United sukses menang mutlak 2-0 di kandang Chelsea dalam pertandingan kelanjutan Liga Inggris minggu ke-26 yang diadakan di Stamford Bridge di hari Selasa (18/2) pagi hari awalnya.


Kemenangan Besar Manchester United Vs Chelsea 2-0


Chelsea tidak berhasil membendung Manchester United yang sukses manfaatkan peluang-peluang mereka, satu gol sukses dilesakkan oleh Anthony Martial di penghujung set pertama serta satu gol penambahan dari Harry Maguire di set ke-2.

Tuan-rumah keluarkan tanpa ada kesempatan, Michy Batshuayi buang dua kesempatan emas untuk mecetak gol di set pertama. Willian lakukan tindakan diving dengan menjatuhkan diri di kotak penalti waktu sepak sudut, dia juga memperoleh kartu kuning dari wasit.

Kante tertatih-tatih semenjak awal, itu ialah 45 pertama yang membuat frustasi tim Frank Lampard, tapi cukup memberi kepuasan buat Man United waktu pertandingan mendekati waktu turun minum.

Pas pada menit paling akhir set pertama Anthony Martial sukses mengubah posisi jadi 0-1 untuk keunggulan Manchester United. Fred mengirim bola ke Wan-Bissaka di sayap kanan, serta sesudah Bissaka mengelabui Willian, dia selanjutnya melepas crossing ke mulut gawang dimana Martial selanjutnya menyambutnya dengan tandukan yang tidak berhasil dicapai oleh penjaga gawang Christensen mengarah tiang jauh. Score 0-1 tutup set pertama!

BACA JUGA : Arsenal Akan Mendapatkan Gabriel Dari Club Lille

Di set ke-2 waktu pertandingan berjalan 10 menit, pemain cadangan Chelsea Kurts Zouma sempat membobol gawang David De Gea waktu mengambil bola muntah hasil shooting Mount yang dikunci Wan-Bissaka. Selebrasi buyar sesudah VAR putuskan Azpilicueta lakukan pelanggaran sebab menggerakkan Williams waktu proses operan silang itu.

Malah The Red Devil yang sukses melipatgandakan keunggulan mereka pada menit ke-66, Harry Maguire sukses melepas tandukan keras membobol gawang Willy Caballero dengan manfaatkan crossing kiriman Fernandes mengarah titik penalti, serta gelandang MU itu lari serta sundul keras bola mengarah pojok kanan bawah gawang Chelsea, score 0-2.

Laga di antara Chelsea versus Manchester United makin panas dengan berlangsungnya beberapa perselisihan di antara pemain di lapangan sampai menit-menit akhir laga, tetapi tidak ada gol penambahan yang terbentuk sampai wasit tiup semprit panjang. Hasil laga di antara Chelsea versus Manchester United pada akhirnya ditutup dengan score akhir 0-2.

Posting Komentar

0 Komentar