Atletico Madrid Akan Mengandalkan Diego Costa Untuk Melawan Liverpool Nanti

Seputar BeritaAtletico Madrid yakinkan diperkokoh Diego Costa mengmelawan juara bertahan, Liverpool, di putaran pertama set 16 besar Liga Champions, Rabu (19/2) dini hari WIB. Tim Diego Simeone mendapatkan dorongan besar serta pas waktu mendekati laga kontra the Reds tengah minggu ini. Masalahnya penyerang jagoan Diego Costa telah mengambil sisi dalam session latihan paling akhir Atleti, sebelum mereka menyongsong club Merseyside itu di Estadio Wanda Metropolitano.

Atletico Madrid Akan Mengandalkan Diego Costa Untuk Melawan Liverpool Nanti


Striker Tim nasional Spanyol itu sempat lama mangkir karena luka semenjak sebelum Natal, tetapi dia sudah kerja keras untuk sembuh pas waktu. Costa juga turuti session latihan dengan intensif sepanjang 40 menit pada Senin (17/2) pagi waktu ditempat, dimana Simeone merangkum gagasannya untuk laga susah menantang Mohamed Salah serta teman-teman.

Tetapi, Costa cuma kerjakan latihan singkat – dalam soal waktu yang dihabiskan di lapangan. Tetapi, latihan tersebut berbentuk keras, serta dikerjakan untuk mengetes apa bekas striker Chelsea itu dapat mainkan peranannya di pertandingan menantang The Reds.

Sayangnya, tidak terlihat Joao Felix dalam session latihan di awal minggu ini itu, hingga dia semakin disangsikan dapat bermain untuk pertandingan kontra Liverpool, Rabu. Demikian diutarakan Marca.

Dengan absennya Felix, karena itu Simeone akan mainkan Alvaro Morata serta Diego Costa yang peluang akan share pekerjaan cetak gol di putaran pertama minggu ini. Di ruang lain, Atletico Madrid harus kerja tanpa ada Hector Herrera serta Kieran Trippier, dimana keduanya tidak terlihat dalam latihan Senin.

Keterlibatan ke-2 pemain itu dalam laga kontra Liverpool, Selasa malam waktu ditempat, yang benar-benar disangsikan. Sebab hal tersebut juga, Simeone direncanakan akan kerjakan perkembangan besar untuk posisi pertahanannya.

BACA JUGA : Kemenangan Besar Manchester United Vs Chelsea 2-0

Awalnya dikabarkan, Liverpool mainkan latihan paling akhir mendekati tandang ke Atletico di putaran pertama set 16 besar Liga Champions, serta Xherdan Shaqiri jadi salah satu pemain yang mangkir dalam pertandingan ini.

Tim bimbingan Jurgen Klopp kembali bergabung di Melwood pada Senin (17/2) pagi waktu ditempat, sesudah mereka bukukan kemenangan 1-0 di Norwich City di akhir minggu tempo hari. Persiapan untuk laga di Atletico juga diawali.

Gagasannya, The Reds akan mainkan perjalanan singkat ke tempat Atletico Madrid pada Senin ini, mendekati kickoff yang akan diadakan pada Selasa malam waktu ditempat atau Rabu (19/2) dini hari WIB.

The Reds teruskan perjuangan mereka jaga titel juara Liga Champions di stadion sebagai saksi juara mereka musim kemarin, sesudah menaklukkan Tottenham Hotspur di final. Klopp serta stafnya juga pantau session latihan yang diikuti 21 pemain sekarang.

Posting Komentar

0 Komentar