Hasil Pertandingan : Borussia Dortmund Vs PSG 2-1

Seputar BeritaBorussia Dortmund 2-1 PSG adalah hasil laga putaran pertama 16 besar Liga Champions di Sinyal Iduna Park, Rabu (19/2), dengan ke-3 gol berlangsung dalam tenggang delapan menit saja, dan Erling Haaland mencatat dua gol!

Hasil Pertandingan : Borussia Dortmund Vs PSHG 2-1


Benar-benar mujur Borussia Dortmund mempunyai Erling Haaland. Sang raja gol asal Norwegia ini cetak dua gol pertamanya buat BVB di tempat Liga Champions yang disebut gol ke-10 serta kesebelas darinya di semua persaingan pada putaran pertama 16 besar persaingan elit Eropa itu, Rabu (19/2).

Ke-3 gol di hasil Borussia Dortmund 2-1 PSG itu berlangsung dalam tenggang delapan menit di pertengahan set ke-2. Erling Haaland buka score, diikuti gol balasan dari bintang Brasil Neymar, sebelum sang bekas penyerang RB Leipzig memberikan tambahan gol ke-2.

Set pertama pertandingan putaran pertama 16 besar di antara Borussia Dortmund versus PSG benar-benar menarik untuk dilihat serta menghibur. Tuan-rumah tidak sungkan-sungkan memperlihatkan tekad mereka untuk cetak gol cepat serta banyak ke gawang Paris Saint-Germain, tetapi tidak berhasil membobol gawang yang dijaga bekas penjaga gawang Real Madrid, Keylor Navas.

BACA JUGA : Atletico Madrid Akan Mengandalkan Diego Costa Untuk Melawan Liverpool Nanti

Minimal ada enam serangan oleh BVB selama paruh pertama, dengan satu on sasaran, tetapi nihil gol. Dua serangan sangat menarik oleh raja gol Norwegia Erling Haaland berlangsung pada pertengahan paruh pertama. Menit 35 dia melepas satu sepakan melengkung dari bagian kiri kotak penalti, tetapi cuma menimpa bagian gawang Keylor Navas. Selang beberapa menit selanjutnya satu operan silang dari Jadon Sancho menimpa bagian kepala Haaland, tidak berhasil mengarahkannya on sasaran. Itu ialah kesempatan paling baik dari Dortmund.

Set ke-2 benar-benar tidak sama dengan set pertama, dengan ke-2 team main lebih terbuka serta dalam tempo yang bertambah cepat. Tetapi BVB lebih mujur mencatat gol terlebih dulu yang membuat beberapa pemain tuan-rumah lebih semangat. Satu serangan dari Raphael Guerreiro memantul cepat ke depan Haaland serta pemain itu mempunyai pekerjaan gampang menjebloskan bola dari jarak dekat. Score 1-0!

Neymar secara cepat membalaskan gol barusan di menit 76 sesudah Kylian Mbappe mengirim bola silang ke depan gawang serta dituntaskan oleh sang penyerang Brasil. Selanjutnya pada jarak beberapa puluh detik, Haaland mengakhiri laga putaran pertama 16 besar Liga Champions dengan sepakan keras dari jarak 20 mtr.. Tidak ada gol . Borussia Dortmund 2-1 PSG!

SUSUNAN PARA PEMAIN

Borussia Dortmund : Burki, Piszczek, Hummels, Zagadou, Hakimi, Can, Witsel, Guerreiro, Sancho, Haland, Hazard. Cadangan: Dahoud, Gotze, Schulz, Akanji, Schmelzer, Reyna, Hitz.

Paris Saint-Germain : Navas, Meunier, Thiago Silva, Kimpembe, Kurzawa, Gueye, Marquinhos, Verratti, Di Maria, Mbappe, Neymar. Cadangan: Kehrer, Cavani, Sergio Rico, Icardi, Sarabia, Draxler, Nianzou Kouassi. 

Posting Komentar

0 Komentar