VIRAL : Han Lue Akan Hadir Kembali Di Fast And Furious 9

Seputar BeritaHan Lue kembali dihidupkan di film Fast and Furious paling baru, Fast and Furious 9. Walau sebenarnya tokoh yang dimainkan Sung Kang ini sebetulnya dibikin seakan-akan telah meninggal. Di Tokyo Drift contohnya, dia terlihat terjerat di mobil waktu terjebak kecelakaan dalam tindakan kebut-kebutan di jalanan Tokyo. Mobilnya lantas meledak serta terbakar. Tetapi, dia kembali di film setelah itu di Furious 7, dia terjun bebas dari ketinggian serta benar-benar tidak mungkin dapat selamat dari kematian. Tetapi, Han kembali di Fast 9. Dia memperoleh tunggangan spesial, satu Toyota Supra yang kiprah pertama tahun kemarin.

VIRAL : Han Lue Akan Hadir Kembali Di Fast And Furious 9


Dari Trailer yang tersebar, Han dengan kepiawaiannya menyetir Toyota Supra berkelir orange dengan kecepatan tinggi, berkejaran dengan truk militer bersenjata komplet. Dia juga terlihat gampang membuat Toyota Supra meliuk-liuk dengan style drifting ala drifter profesional.

Vin Diesel, aktor penting film ini yang memainkan tokoh Dominic Toretto kebagian Dodge Charger Hellcat Widebody. Salah satunya adegan yang kemungkinan membuat detak jantung pemirsa berdegup kencang ialah saat Dom, panggilan akrabnya, meningkatkan kencang Dodge Charger lantas melonjak di atas teluk.

Jembatan yang sebelumnya menyambungkan antar bukit di teluk itu sudah roboh, cuma sisa tali baja yang sebelumnya mengikat jembatan. Dom cermat. Walau tidak logis, tiang beton sebagai tambatan tali baja di pinggir tebing itu ditabrak, lantas tali baja terikat pada roda depan samping kiri, bawa Dodge Charger Dom melayang-layang ke daratan di seberang teluk.

BACA JUGA : 7 BERITA HOAX TENTANG KORBAN VIRUS CORONA

Dodge Charger Widebody Hellcat diberi mesin 6,5 liter V8 dengan output 707 tenaga kuda, torsinya sampai 881 Newton mtr.! Mobil ini mampu berakselerasi dari titik 0 sampai 96 km. /jam cuma dalam tempo 3,9 detik. Tenaga buas mobil ini membuat tongkrongan Toretto makin liar.

Satu mobil baru yang menghiasi film Fast and Furious 9 ialah Pontiac Fiero. Mobil yang pada bagian atapnya dipasangi roket ini dikontrol oleh Roman Pearce (Tyrese Gibson). Pontiac Fiero menggambarkan perwakilan American Freebet Terbaru Muscle Car di film ini. Mobil dengan kecepatan maximum 180 km. /jam ini diberi mesin rocket yang membuat kecepatan naik lebih dari 2x lipat

Posting Komentar

0 Komentar