Pep Guardiola Tegaskan Kesetiaan Kepada Manchester City

Seputar BeritaPep Guardiola pastikan jika Manchester City akan mengusahakan banding atas hukuman dari UEFA serta sekaligus juga memperjelas kesetiannya pada timnya. Mendapatkan hukuman berat larangan berlaga di Liga Champions sepanjang dua musim yang akan diawali pada musim depan, membuat banyak pertaruhan bersebaran mengenai Man City. Tidak hanya isu mengenai beberapa pemain yang akan keluar, banyak media meramalkan Guardiola tidak bertahan di Etihad.

Pep Guardiola Tegaskan Kesetiaan Kepada Manchester City


Menjawab semua kebimbangan itu, sang pelatih mengutarakan jika teamnya akan berusaha untuk menggagalkan hukuman UEFA itu semaksimal mungkin. Pelatih Spanyol itu mengutarakan jika City tidak merasakan lakukan kekeliruan yang dituduhkan karena itu perlu buat mereka untuk ajukan banding.

“Kita akan ajukan banding. Waktu seorang merasakan mereka benar, karena itu mereka harus berusaha untuk it,” tutur Guardiola pada BBC Sport.

“Klub ini harus menantang, serta saya yakin pada mereka 100%, semua yang sudah mereka kerjakan telah diterangkan pada saya.”

Selanjutnya, Pep balik lagi pastikan jika dianya tidak memiliki kemauan untuk tinggalkan City. Salah satu jalan supaya ia pergi hanya bila pimpinan club putuskan untuk memecatnya.

Bekas pelatih Barcelona itu mengkonfirmasi kesenangannya pada City serta tetap dari sana dalam kondisi susah ini. Memang keadaan sekarang masih belumlah ada kepastian, tetapi mereka tetap harus profesional serta berlaga hanya karena itu yang dapat mereka kerjakan sekarang.

“Jika mereka tidak mengeluarkan saya, saya tetap ada di sini. Saya cinta club ini, saya ingin ada di sini. Ini ialah club saya serta saya tetap di sini apa saja yang berlangsung.” Info Bonus Tahunan

“Situasi ini belum selesai serta kami masih menanti tapi sampai hasilnya diketahui anda harus terus bermain dan itu yang akan berlangsung.”

BACA JUGA : Lampard Kecewa Atas Kekalahan Chelsea Melawan MU

Kondisi yang cukup sulit memang ditemui oleh Guardiola serta beberapa pemain di Man City sebab hukuman yang dijatuhkan UEFA itu. Tetapi memang pas apa yang disampaikan oleh pelatih dari Spanyol itu, sebab sekarang bukan waktunya berlangsung perpecahan di club sendiri.

Pelatih serta beberapa pemain The Citizens malah harus terus menyatu serta berusaha sampai akhir musim sekalian menanti ketetapan hasil banding. Bukan hal yang gampang tentu saja, tetapi musim tidaklah selesai serta masih ada kesempatan buat City untung memenangi trophy.

Posting Komentar

0 Komentar